The Fake Saintess bears Tainted Robes

🇮🇩The Fake Saintess bears Tainted Robes

가짜 성녀는 죽음을 원치 않기에 / The Fake Saintess Doesn't Want to Die
804109
Manhwa,Josei(W),Adaptation,Drama,Fantasy,Full Color,Regression,Romance
🇮🇩IndonesianTr From🇰🇷Korean
< 100 votes
1 votes
5
00.0%
4
100.0%
3
00.0%
2
00.0%
1
00.0%
Alicia Sorcelion adalah seorang Wanita Bangsawan Kekaisaran, yang satu-satu dosanya adalah percaya pada cinta. Ketika ramalan yang direkayasa cocok dengannya, Prelat Libenthius, seorang pemimpin agama dari Pantheon Pusat Kekaisaran, bersekongkol untuk memanfaatkan Alicia, menjadikannya sebagai "Wanita Suci" kekaisaran dan menjodohkannya dengan Putra Mahkota, Viktor Lawrence.
Sementara dia dipuji oleh rakyat, dia menyembunyikan kurangnya kekuatan ilahi-nya, dan menjalani kehidupan yang terpencil dan sepi, hanya untuk menemukan pelipur lara dalam cintanya kepada Viktor, yang dia yakini akan membalas perasaannya. Setelah Viktor menjadi Kaisar, dia mengungkapkan bahwa dia juga menggunakan dia sebagai pion dalam rencananya yang ambisius, dan dengan munculnya "Wanita Suci Sejati" yang baru, Alicia dicap sebagai pengkhianat dan "Wanita Suci Palsu" di mata publik, akhirnya dijatuhi hukuman untuk dibakar di tiang pancang sebagai penyihir dan pengkhianat Kekaisaran. Diberi kesempatan lain untuk hidup dari surga, ia membuka matanya di masa lalu, dengan bukti menjalani masa depan yang tragis yang terukir padanya. Bertekad untuk menghindari ramalan itu dengan segala cara, ia bertujuan untuk menjadi pelayan religius Kekaisaran, kebal terhadap ramalan dan pengaruh para pengkhianatnya. Namun perjalanannya tidak semudah itu, karena nasibnya terjerat dengan seorang Pendeta yang membantu, Edwin, dan para penyiksanya di masa lalu yang terus menjalankan konspirasi mereka dari masa depannya.
Views
Total: 190/360 days: 407/180 days: 298/90 days: 242/30 days: 109/7 days: 24/24 hours: 3/12 hours: 1/6 hours: 1/60 minutes: 0
Readers
80 follows/3 Plan to read/1 On hold
BATO Page Creation
Miuren at GMT
Chapters(1)
3
69+824
Reviews
Upload