11th Math Trip / 11번째 수학여행 / The 11th School Trip
Rank: 24902nd, it has 98 monthly / 100 total views.
Authors: Do haeneul / Mingnyu
Artists: Mingnyu
Genres: Manhwa , Webtoon , Yaoi(BL) , Action , Adaptation , Drama , Fantasy , Full Color , Martial Arts , Mystery , Regression , School Life , Shounen ai , Supernatural , Thriller , Time Travel
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2024
Summary:
Gajun dan Sunwoo adalah siswa tahun kedua di SMA Shinhae, sebuah sekolah eksklusif untuk siswa dengan kemampuan khusus. Saat sedang dalam perjalanan sekolah, mereka ketinggalan bus saat berhenti sebentar di sebuah tempat peristirahatan. Setelah serangkaian kejadian yang tidak terduga, mereka berhasil naik bus lain dan menuju ke pusat pelatihan dengan perasaan gelisah. Saat mereka akhirnya tiba, mereka mendapati teman-teman mereka sedang dibunuh oleh orang-orang mencurigakan. Tepat sebelum dia mati, Gajun mendapati dirinya terbangun di bus yang sama, menuju pusat pelatihan. Perjalanan sekolah itu terus berulang. Setelah mengalami beberapa kematian, Gajun menyadari bahwa penyebab dari putaran waktu ini adalah kematian Sunwoo, dan dia menjadi semakin protektif terhadapnya. Sementara itu, Sunwoo, yang lebih lemah dari Gajun, bingung dengan sikap protektif Gajun dan mencoba melindunginya sebagai balasan... “Percayalah, aku akan melindungimu apa pun yang terjadi."
show the remaining
Notices:
• 100% Fan Translation [ Belum Tentu Benar ] • DM via V3x kalau ada yang ingin disampaikan. • Update info: Tergantung tim.

Chapters (2)

read on v3x
${localHistory_item.text_epi} ${localHistory_item._time_ago}

Reviews

Comments

Disqus